Click If You LOVE Indonesia!

Friday, June 25, 2010

SP

Hore besok ambil rapot! Aaaaah deg-deg an gue. Besok juga anniversary gue yang ke 21 bulan. Tapi sepertinya hubungan kita sudah berakhir. Gue capek tiap hari ngebohongin diri gue sendiri. Di depan orang-orang gue sok ketawa-tawa, padahal aslinya behh. Oke lets go!

Tadi gue ke sekolah, ngumpulin tugas remidi makalah sama surat perjanjian. Masa remidi matematika ge disuruh ngumpul makalah "Kenakalan Remaja", nyindir abis -___-
Yahh, tapi gimana lagi dari pada nggak dinaikin sama tu wali gue. Doain ya temen-temen, butuh support banget nih. Tapi kok gue ngerasa makalah gue vulgar banget ya ahahaha. Percakapan singkat tadi kira-kira sepertini:


Wali gue (w):"Coba kamu baca surat perjanjiannya"
gue (g):"blub blub blub"
w: bener lho ya, ditepati.......KALAU NAIK KELAS
GLEK!
g: amin bu, naikin ya bu.
w: yaudah itu ada tangga. naik aja.
krik krik krik
wali melanjutkan: semoga berhasil ya.

Ada secercah harapan di kalimat itu. Wish me luck ya kawaaaaan.
Kira-kira sura perjanjiannya gini



Andai saya naik kelas saya berjanji akan:

1. Rajin Belajar
2. Tidak membolos lagi
3. Lebih disiplin
4. Rajin sholat 5 waktu terutama sholat subuh, berusaha tepat waktu dan sehabis sholat subuh tidak boleh tidur lagi
5. Hormat dan patuh pada orang tua

mengetahui,




(mama) (papa) (Rizqynta IFS)



oke kira-kira gitu aja.

No comments:

Post a Comment