Click If You LOVE Indonesia!

Sunday, June 20, 2010

Katsaw nih postingan.

Woyoyoyoyo. Lama ngga posting ya gue. Gue lagi deg-degan nunggu hasil kenaikan kelas. Gue takut banget nggak naik (lagi) :( doakan gue ya guys.

Oh iye beberapa waktu lalu gue sama pacar gue jalan-jalan ke kali adem, terus di sana ada kawinan gitu. Nah, yang bikin gue heran di setiap persimpangan jalan tuh dikasih nasi kuning kayak sesajen gitu. Kira-kira buat apa ya? Nggak mungkin juga kan, kalo setiap tamu yang dateng pulangnya suruh nagmbil satu sesajen, terserah di persimpangan yang mana. Oh ga lucu ya? Ketawa 1 harokat aja HA.

EH pada inget nggak sih sama guru agama gue yang kayak anoa? HUHUHU! Dia baik banget lho. Gue hafalan surat, masa boleh satu ayat satu ayat. Oke nggak penting, yang jelas agama gue udah tuntas.

Masalah anoa selesai, sekarang yang bikin gue stres setengah idup adalah guru kimia gue. Berawal dari keakraban gue sama Chandra. Chandra itu temen gue, temen baik. Dia separo cowok, tapi cewek juga. Ya gitulah. Dia suka banget sama Lady Gaga, makanan favoritnya apa aja yang gratisan, hobinya menarai. Eh?! kok jadi ngomongin Chand sih. Oh iya, jadi gue sama Chandra pernah duduk sebangku pas pelajaran guru kimia gue ini. Sebut aja Bu Uut, bukan Uut Permatasari lho. Chandra yang pada dasarnya nggak tahan diem, selalu ngajak gue cerita. Chandra itu selalu heboh dengan kisah-kisah Lady Gaga yang dia punya. Dari baju, lagu, dan keseharian Lady Gaga dia ceritain ke gue, gue sampe curiga jangan-jangan dia serumah sama Lady Gaga. Nah, berawal dari kecereweyan kami berdua Bu Uut jadi sebel gitu sama kita berdua, bahasa jawanya yaaaa semacam ngencim gitu lah. Terus kemarin gue tanya nilai-nilai gue ke dia, gue tanya baik-baik, dan gue juga bilang "bu, nilai saya yang kurang yang mana aja. saya mau ngelengkapin." eh dia dengan santainya jawab "ah, saya pusing. oh iya, saya juga nggak tau kamu sama chandra bisa naik apaa enggak." DOENG!!!! Rasanya Bu Uut pengen gue ketekin biar pingsan terus gue mutilasi. Uuuuh! Pokoknya, doakan gue temans temanz.


Oh tidak, gue masih pengen cerita banyak tapi mama udah pulang dan nyuruh jemurin baju. Babay!!

No comments:

Post a Comment