Click If You LOVE Indonesia!

Tuesday, June 15, 2010

Takut Sama Bapakmu

Ya ampun gue bener-bener malu. Gue post ini di sebuah burjo deket pasar Setan. Kenapa gue nulis di burjo? Itu emang bener-bener nggak banget. Sebenernya gue lagi nungguin pacar gue bangun. Padahal ini udah jam 12 xoxoxoxox (ketawa maksa), pacar gue emang kebo. Kebo!

Oh iya malah melenceng dari kalimat pertama. Gue malu banget pas ngidupin laptop, burjo lagi rame-ramenya. Guess what! Home screen laptop gue itu ternyata foto papa gue. Tenang aja, bukan foto papa gue pake bikini, bukan. Yahh, hanya seperti di bawah ini:




Mbak-mbak yang jaga burjo sampe ngeliatin laptop gue seakan-akan homescreen laptop gue itu fotonya ariel sama mpok nori lagi ciuman. Mangap pula. Malu abiezzzzz ~,~

Semalem gue baru dapet pelajaran penting (lagi) dalam hidup. Yaitu, pipis lah sebelum tidur nanti ngompol. Nggak, gue boong kok. Yang bener adalah, betapa sulitnya menilai diri sendiri. Karena semalem ada seseorang yang ngajari gue gimana kita harus hidup ditengah orang banyak dan tidak mementingkan keinginan sendiri. Gue pribadi susah buat tau dimana kekurangan yang gue punya. Tapi jujur, sangatlah mudah buat mengkritik orang lain. Mungkin kita nggak perlu berpikir lama buat mengatakan kekurangan orang. Initinya gue egois.

Udah gausah dipikir terlalu serius. Ini cuma omongon orang goblok kayak gue hehehe. Rasanya sakit banget pas dikritik. Di cerca abis-abisan. Dan menurut gue yang paling parah adalah, yang ngelakuin itu semua adalah orang yang gue sayang. Tapi thanks. You make me stronger and better in life. Yang gue tau adalah, gue bukan lagi orang penting buat lo. Sering ada yang bilang sama gue, sesuatu hal itu ada sisi negatif dan sisi positif. Dan gue percaya itu. Gue ngalamin sendiri.

Anyway, gue mau ngucapin makasih banget buat blogger founder. Hahaha, kalo gue tau nge-blog itu bisa ngeplongin perasaan gini, dari dulu deh gue nge-blog.

Next, gue udah di sms-in Raka nih. Katanya bokapnya udah pergi. Heh, bukan! Raka itu bukan nama kucing. Dia itu adeknya pacar gue hhe. Aneh banget ya, hampir 2 tahun gue pacaran tapi masih nggak brani ketemu bokapnya pacar gue. Gue takut aja gue bakal ga diterima. Abis muka gue kaya babi gini. Waktu itu pernah sih ketemu, 2 kali doang. Pertama kali ketemu pas gue minta foto-foto pacar gue waktu masih kecil. Yang nantinya foto itu gue susun sama foto-foto pacar gue lainnya di sebuah bingkai buat kado ultah dia yang ke 18. Oke nggak penting. You got the point, guys? Right! Pertemuan pertama sama bokap pacar gue, tapi tanpa perantara pacar gue. Gilaaaaaaaaaaaaaaaa! Deg-deg an abis waktu itu >,< i'm afraid being rejected by your father.

No comments:

Post a Comment