Click If You LOVE Indonesia!

Monday, June 14, 2010

It's A Package

Hello guys, doain gue ya. Besok gue apalan al-quran. Huhu itu guru sumpah deh, najis abis. Lo bayangin ya, tinggi 145cm-an, lebar (?) kira 75cm! parah abis bentuknya. Kalo ngomong, beh! Lo bakal tau kalo giginya udah abis. Yang paling nyebelin dia itu kalo ngomong di imut-imutin. Pokoknya mirip anoa betina gitu lah!Doain gue besok ngga kesedot mulutnya ya.

Anyway, Jogja panas banget ya huhu. Kaya hati gue sekarang. Sebelumnya gue minta maaf kalo postingan gue cinta-cintaan melulu. Tapi jujur gue lagi galau abis. Gue mulai menemuakan sesuatu perbedaan (lagi) antara gue dan pacar gue. Emosi dia uah stabil, layaknya orang yang udah dewasa gitu, hehe. Sedangkan gue? Labil mampus. Gue bisa marah-marah, teriak-teriak ngga jelas, nangis dan mukulin dia kalo lagi marah, tapi 10 menit setelah itu gue bisa ketawa cekikikan. Sedangkan dia? Dia cuma diem, sabar. Yah, walaupun agak-agak judes gitu. Contoh lain pas lagi twitteran gue bisa ngomel-ngomel nggak jelas kalo lagi berantem sama dia. Dan dia hampir ngga pernah nge blow up masalah pribadi dia di dunia maya. Aaaaa salut abis sama kamu sayang! Atau emang dasarnya dia pendiem, ya? Oke, nggak penting.

Kenapa gue ngebahas pacar gue? Yak, karna gue ngerasa kehilangan banget sekarang. Sifat-sifat dia yang gue suka mulai ilang satu persatu. Hehehe, gue sadar sih kenapa dia gitu. FYI aja ya, kata temen gue yang namanya Nia grafik sayang seorang cowok sama seorang cewek itu beda. Kalo cewek itu main hari makin naik, kalo cowok..........................makin turun :(
Tapi ada satu hal yang bener-bener gue takutin. Sampe-sampe gue berusaha ngebohongin diri gue sendiri. Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan. Dan semua orang harus yakin itu. Tapi, gue ngga mau. Nggak. Ngga akan mau. Baru kali ini gue ngerasain giana rasanya harus berbagi sama orang yang ita sayang. Bukan harus sih, tapi secara nggak langsung gue ngga bisa menikmati apa yang gue punya kalo gue menikmatinya tanpa dia, uhh! Gombal abiz (pake z). Mungkin sekarang dia mulai sadar kalo gue udah ga dibutuhin lagi, dan, dan, dan, dia mulai ninggalin gue gitu aja.

Menurut gue cinta itu kayak lagunya d'bagindas. CE I EN TE A. Ngga ada unsur lain dalam cinta selainlima huruf tadi. Gue agak nggak peduli sama cinta. Gue lebih suka disayang daripada dicinta, tapi nggak munafik sih, kadang cinta itu sedikit memperindah sayang. Kalo dulu jaman SD kan ada kebutuhan pokok, sekunder, tersier. Harusnya sayang itu masuk kebutuhan pokok. Inget! MENURUT GUE.

Kalo sayang ke Bokap Nyokap, cara mewujudkannya lo cukup belajar dengan tekun. Tiap lo belajar, sebagaimana mungkin Nyokap Bokap tau. Sambil ngobrol sama keluarga, lo bawa deh buka biologi apa gitu. Tapi ati-ati buat yang lkonsentrasi dibawah rata-rata. Kenapa? Ntar diajak ngomong jadi kacau lagi.

Bokap:"Gimana sekolahnya?"
Lo:"Sekolahnya kayak feces pah."

Itu lo lagi baca bab pencernaan. Kacau abis kan?

Terus sayang sama adek. Menurut gue caranya adalah dengan memberikan perhatian ke adek-adek lo. Kalo gue pribadi, gue sring nyuapin, mandiin, dan paling parah nyebokin!!! Ini serius -_-

Sama temen? Lo ngga boleh pelit kasih contekan. *ketaawa licik*

Sama guru, lo harus rajin ngumpul tugas, jangan berani sama dia. Sekalipun orangya kayak anoa yang mulutnya kalo mangap bisa nyedot manusia.

Kalo sama pacar? Gue tau lo semua ahli di bidang ini. So, gue ngga mesti jelasin, kan?
Hahahaha cukup curhatnya na na na.

Cukup satu yang mau gue tegasin di postingan ini. Yaitu, setiap pertemuan lo sama temen, pacar, guru, orang tua sekalipun, pasti bakal ada ujungnya. And nobody knows when it happen. If you start a story, you will get the end too. It's package. Start and end :)

No comments:

Post a Comment