Click If You LOVE Indonesia!

Sunday, June 27, 2010

Something Wrong Inside

Hore. GUE NAIK KELAAAAAAAAAAAAS! Kemarin deg-degan banget. Tapi rangkingnya busuk banget -__- yoo besok gue ke Bali dong. Huhuhu nggak sabar. Sedih gue bakal pisah sama pacar 2 Minggu. Dia liburan di Semarang.

Hari ini bener2 bakal jadi hari yang pengen gue lupain. Sakit banget rasanya. Besok kita pisah lama, tapi dia nggak mau ketemu sama gue. Ya emang salah gue juga sih terlalu maksa dia buat sayang sama gue padahal udah JELAS BANGET dia nggak sayang. Tapi okelah gue udah mulai berusaha melupakan dia walopun belumsanggup buat putus. Gue udah ngumpulin semua barang-barang dia, foto dia, mau gue balikin semua. Foto di HP sama laptop mau gue hapusin. Gue udah ngga sanggup lagi kaya gini. Semoga pisah 2 minggu ini bisa bantu gue buat ngelupain dia. Hehehe. Bali, hope you help me :)


Tadi pas gue nangis nggak karuan, dipikiran gue jadi kaya TV. Semua rekaman tentang dia keinget lagi. Dari pertama kenal, jadian, pertama kali backpackran, dan banyak hal-hal gila lain hahaha. Pertama kali ke jalan-jalan ke pantai, bukit bintang, kerumah Budhe gue di Klaten. Pokoknya banyak deh. Pertama kali kita diterjang masalah serius, kita berusaha banget biar kita tetep satu. Pertama kali gue turun di jalan gara-gara ngambek ahhaha apaan sih. Tapi gue pikir ini bener-bener udah harus selesai. Tapi nggak tau juga, gue mau merenung memikirkan yang terbaik buat gue. Lagi pula gue udah kelas tiga (ciee). Gue nggak mau ngecewain Mama sama Papa gue. Gue mau buat mereka bangga.

Bener deh gue bimbang bangeet.

Sorry guys postingan ini nggak penting banget. Tapi lega deh gue udah cerita xoxoxo.

Salam cihuahua.

No comments:

Post a Comment