Click If You LOVE Indonesia!

Sunday, June 13, 2010

Menonton FTV itu seperti tidur.

Emang rada susah ya bedain mana yang baik sama yang jelek kalo udah cinta. Yah, gatau juga sih apa gara-gara gue aja yang uda buta gara-gara cinta. Gue suka bingung kalo mau curhat tentang cinta. Karena beberapa hal seperti, gue sama pacar gue udah hampir 2 tahun. Itu berarti hampir 2 tahun ini temen-temen gue dengerin cerita tentang orang yang sama, dan masalah nggak beda-beda jauh. Maklum gue masih SMA jadi ya masih labil dan sering mempermasalahkan masalah-masalah nggak penting. Anyway thanks ya temen-temen gue yang mau dengerin cerita-cerita sampah gue. Nia, Ndong, Diin, Mas Bimo, Bogel, Mas Vai, dan lain lain yang kalo gue sebutin bisa bikin jari gue mencret (baca: banyak banget).


Pas lagi ngetik ini gue lagi nonton FTV di sctv. Menurut gue FTV itu ibarat pisau bermata dua. Eh, tapi asli gue nggak ngerti perumpamaan tadi mehehe. Jadi, menurut gue itu nonton FTV itu kayak tidur. Pas elo lagi nonton dan ngikutin jalan cerita tuh film, seakan-akan elo masuk ke dalam kehidupan si pemeran dengan segala fasilitasnya, yang biasanya; muka cantik, kaya, pacar ganteng, mobil bagus, sering makan rendang, kalo nggak ayam pop (oke, dua yang terakhir gue ngibul. Ini FTV, bukan rumah makan padang, sama sekali bukan!). Dengan cerita yang sangat amat kebetulan banget. Kalo FTV yang gue tonton sekarang ceritanya tentang cewek yang ngefans banget sama seorang penulis, dan secara datang tak diundang, pulang tak berkutang (copas: babi ngesot, Raditya Dika) si penulis itu dateng ke kota cewek itu. Ketemu sama cewek itu, maen kerumah tu cewek, jalan-jalan disawah, dan menanam padi bersama. Hahaha jangan percaya. Coba deh, berapa perbandingan FTV dengan dunia nyata. Menurut gue bisa 1 : 567789 milyar. Seneng abis lah kalo didunia nyata, gue yang pribadi suka sama Taylor Lutner bisa kejadian kaya di FTV itu. Taylor ke Indonesia, ga sengaja di jalan gue ketemu dia ters gue pingsan saking senengnya. Then, dia gendong gue kerumah gara-gara gue pingsan tadi. Terus gara-gara udah malem si Taylor Lautner nginep kerumah gue dan balik ke hotel besok paginya. Gila seneng abis gue. Oke lo masih bingung kenapa gue bilang FTV kaya tidur? Yak, begitu FTV abis dengan Happy Ending, dan berganti acara lain, apa yang elo dapet? Ga ada kan? Lo harus balik ke dunia nyata dimana hampir ngga mungkin Taylor Lautner nginep dirumah lo! Bukan hampir, tapi emang ngga mungkin.


Oke, sekian deh postingan gue yang nggak jelas gini. Sadarlah kawan, hidup ini fana.

No comments:

Post a Comment