Click If You LOVE Indonesia!

Wednesday, December 28, 2011

Fake Facebook: Rizqynta Ifhasya Firly

Well, ini bermula mungkin 3-4 tahun lalu. Ada kakak kelas SMA aku yang (katanya) suka sama aku, sampe dia punya cewek tetep masih obsessed sama aku gitu.. Aku gak ke pedean atau gimana yah, tapi emang banyak yang bilang dan banyak bukti. Seinget aku, dulu aku pernah nyaris ribut gitu sama ini cewek, tapi gatau kenapa malah jadi kenal dan deket. Emang dari dulu aku gitu sih, awalnya musuh malah jadi deket, banget malah! Nah, kita (Aku & cewek itu) nih deket banget, sering SMSan, FSan (kala itu).. Aku juga pernah minjem duit sama dia waktu kecelakaan sama Dona. Gila, baik banget kan yah dia mau kayak gitu sama aku yang nota bene adalah orang yang disukain cowoknya. Suatu hari dia pernah cerita juga, waktu cowoknya sakit, dia ngiggau tapi malah manggil-manggil namaku. Behh, sinetron banget yah! Perasaan sesakit apapun aku gak pernah ngiggau sampe kayak di sinetron gitu.

Oke, awal mula aku menyadari dia copas aku adalah dia ngikutin namaku. Panggilan aku dari SMA tuh Acil.. Dan ujuk-ujuk mak bedunduk dia punya nama panggilan yang 90% mirip sama namaku, ada "cil-cil"nya juga! Gak perlu aku sebutin lah namanya siapa. Takutnya kena undang-undang ITE! Gak sampe situ aja, gaya nulis SMS, nulis comment FS (sekali lagi, kala itu), nick username FS, dan masih banyak lagi yang ngikutin aku. Okelah, aku bukan tipe orang yang rebek, aku malah seneng kalo ada yang jadiin aku role model. At least I'm not that bad, masih ada yang ngikutin gitu hehe. Palingan aku cuma curhat sama pacar tentang kelakuan ni cewek yang lil' bit freak.. Sebenrnya ya masih banyak hal freak yang dia lakuin ke aku, cuma yaudahlah aku biasa dan aku luapain gitu aja, toh belum sampe merugikan buat akunya. Kira-kira tahun 2009 aku bener-bener lost contact sama ni cewek.

Sampai pada suatu saat, tepatnya beberapa minggu lalu, sesaat abis aku putus sama Cipta. Jadi, aku nge-block Facebook-nya Cipta. Cipta ngesearch Facebook aku, tapi yang ketemu malah "Rizqynta Ifhasya Firly", Cipta langsung ngeshare link Facebook palsu itu ke aku. Parahnya link itu gak muncul di profile aku, tau gak ternyata aku diblock sama IFHASYA itu! Beberapa hari setelah itu, didunia nyata, Cipta ngeledekin aku "Hahaha namamu ada yang nyamain tuh!", aku masih tampang bego gitu. Dia ngejelasin, dan aku buka tuh si IFHASYA pakae Facebook cipta. Looking at mutual friends... Aku liat ada beberapa anak SMA N 10, ini udah ketauan banget pasti ini bikinan orang yang aku kenal. Kemungkinan orang yang namanya R-I-Z-Q-Y-N-T-A itu sangat kecil, tau sendiri lah nama aku ribet gitu. Wait.. NJIR! Ini sih aku tau banget siapa biangnya! Jadi si "cewek" yang tadi aku ceritain itu punya BANYAK account Facebook.. Tiga lah kurang lebih, biasa alay gitu kan yaaa, dan tiga-tiganya ada di mutual friend si IFHASYA ini. Ketebak banget! Aku kira dia udah stop berkelakuan freak sejak kita lost contact itu, tenyata dia masih follow semua info-info tentang aku. Gosh!

Nah, malem ini iseng-iseng aku pinjem Account Facebook adek aku.. Kebetulan wall dia gak di lock, aku bisa liat wall-to-wall dia ke orang lain. Ehh ada wall ke si "cewek" itu, MAHAHAHA. Bego dipiara banget! IFHASYA ini cuma ngewall ke "cewek" ini doang loh.. Nih aku bikin screen shoot. Sayangnya gak bisa ngeliat apa yang ditulis si "cewek" ini ke wallnya IFHASYA!




Mungkin si "cewek" ini ngebales wallnya "Apaa dekk.. Apa kabarrrr? Udah berapa lama yah gak ketemu.. Blahhhh~" Terus dibales sama si IFHASYA!



Nah.. Yang paling bikin muntah adalah ini!



Please banget, idup lo gak pernah dipuji orang ya sampe buat Fake Facebook terus muji-muji diri lo sendiri!

Itu namanya aku sensor, entar ketaun lagi siapa tersangkanya hahaha! Sumpah cukup tau lo segila itu.. Bukan aku membesar-besarkan masalah atau apa, tapi ini benar-benar udah totally freak! Bisa aja kan, dia foto bugil terus di upload di Facebook itu.. Ntar orang-orang taunya itu RIZQYNTA yang bugil.. AMIT-AMIT! So please, report her as spam!

No comments:

Post a Comment