Click If You LOVE Indonesia!

Tuesday, February 15, 2011

Pantat Tepos Muterin Jogja (lagi)

Walaupun hari ini didominasi dengan sangkuriang, tapi gak apa-apalah.

Pagi tadi dijemput Cipta, terus ke rumah Hana. Walaupun rada' susah juga nyari rumahnya. Gue lupa-lupa dikit jalan gangnya. Tapi berhubung naluri ke-paranorma-an gue kuat, akhirnya ketemu deh tu rymah di Gg. Mangga. Ini sebenarnya salah Devy juga sih, ngasih deskripsi rumah yang sangat amat rancu dan tidak jelas, dan paling parah dia ternyata nggak tau arah. Oh great, sama aja lo bilang sama Devy mau ke Jakarta, tapi dia beliin kita tiket ke Solo.

Setelah itu.... Gue sama Cipta laper. Ya, kita ke SANGKURIANG. Kita disana kira-kira 1,5 jam. Pasti lo semua ngira gue rakus banget ya makan sampe 1,5 jam. Nggak kok, karena emang SANGKURIANG tempat nongkrong. (padahal juga cuma burjo)

Kenyang makan gue pengen Es Krim. Emang, perut gue perut karet. Gue memutuskan mau ke MK Cafe yang ada disebelah mirota kampus, kare es krimnya murah cuma Rp. 3500 dengan rasa yang lumayan dan yang paling gue suka ada stroberi "beneran"nya. Ini kenapa gue kayak promosi. Okelah, sampe depan MK ternyata penuh. Udah deh gue males. Terus kita lanjut jalan (gak jadi ke MK), tapi ditengah jalan gue bilang "Mon, balik MK dong. Aku pengen banget eskrimnya". Akhirnya Cipta mau balik ke MK, tapi ngambil jalan muter lewat gang desamping ELS Computer yang tembusannya gang deket Rumah Cokelat. Dan bodohnya didepan MK gue bilang "Gak jadi deh, Mon. Masih rame". HAHAHAHAHA, emang gue anjing banget kasian si Cipta udah bolak-balik. Akhirnya kita jalan-jalan muterin jogja. Lewat Malioboro, macet. Kita ambil jalan Pajeksan dan lewat badran. Terus lurus ke jalan Magelang, lewat Ring Road utara. Dan akhirnya kita beli eskrim di....... INDOMARET JAMBUSARI! Yak, emang goblok banget. Kalo dari awal niatnya mau beli eskrim disitu, ngapain harus ke MK sampe DUA KALI, Malioboro, Pajeksan, Mbadaran, Jalan Magelang, bahkan RingRoad.

Setelah ngabisin es krim didepan Indomaret, kita beli bensin di Pom Bensin deket Budi Mulia. Abis itu bingung mau kemana, akhirnya kita memutuskan buat balik lagi ke SANGKURIANG. Makan sebentarm terus pulang.

Sejenis main dengan paket kere, tapi sangat menyenangkan. Makasih banget buat Cipta, mau nganterin muter-muter Jogja cuma buat nyari eskrim yang ternyata cuma mau beli di Indomaret. Hahahaha :3

No comments:

Post a Comment