Click If You LOVE Indonesia!

Sunday, February 27, 2011

Kurnia Meiga Hermansyah

Gak tau kenapa gue jadi obsessed banget sama Kurnia Meiga Hermansyah. Mungkin orang bilang gue latah, main stream, what ever gue gak peduli. Yang jelas, gue suka banget sama dia. Yah, postingan gue ini bakal ngebahas tentang dia. Gue ngerangkum dari berbagai web. Wikipedia, goal.com, dan lain lain. Let's check it out.

(suka banget sama foto yang ini)

Nama lengkap : Kurnia Meiga Hermansyah
Nama panggilan : Entonk
Ttl : Jakarta, 7 Mei 1990
Tinggi : 184 cm
Berat : 75 kg

Yah.. Dan karir clubnya antara lain:
  1. PS Urakan
  2. Diklat Ragunan
  3. Persijap U-18
  4. Persijap U-23
  5. Arema Indonesia
Yah, buat yang nggak tahu.. PS Urakan itu klub asal Jakarta Timur. Kalo klub-klub yang lainnya pasti tau dooong.

Karir Nasional:
  1. Timnas U-19 (2008)
  2. Timnas U-21 (2008)
  3. Timnas U-23 (2009-2011)
Oh iya FYI aja, Kurnia Meiga itu adeknya Achmad Kurniawan, rada aneh juga sih kalo menurut gue kakak adek satu klub, sama-sama jadi kiper, tapi yang jadi kiper utama malah adeknya.. Udah gitu banyak orang yang meprediksikan dia bakal jadi The Next Hendro Kartiko. Gue juga sempet baca ada berita yang menurut gue konyol abis menurut gue. Yaitu, Kurnia Meiga kena skorsing dari PSSI gara-gara memprovokasi penonton buat ngelemparin wasit waktu Arema vs PKT Bontang pada musim (2008/2009), hahaha. Katanya sih hobby dia maen Play Station.

Untuk lebih lanjutnya mending lo pantengin twitternya. Ahh tapi sempet bete deh, dia avatar twitternya foto dia ama cewek gitu. :'(
Okedeh, segini aja entar kalo ada info-info lagi gue update.



No comments:

Post a Comment