Click If You LOVE Indonesia!

Monday, January 10, 2011

Again... Again... Again

Well, rasanya pengen banget bagi kabar bahagia. Tapi belum dapet pengalaman bahagia nih. Bukan gue ngga bersyukurm tapi emang kayak gitu sih keadaannya. Bingung nulis apa, tapi lagi pengen curhat.

Lagi lagi si X gak bosen-bosennya melakukan hal yang itu-itu lagi. Padahal gue udah bilangm gue gak suka. Ih gila banget. Dan satu yang masih bikin gue ngganjel banget sama dia. Jadi, gue itu sering sesek. Apa lagi kalo ada kejadian yang gak sesuai kemauan gue. Yah, singkatnya gue sakit. Tapi herannya si X ini malah mancing sakit gue. Misal, kita udah janjian dan dia ngebatalin seenaknya gitu. Gila kecewa banget, langsung gue sesek. Ya dia tau gue sakit kayak gitu harusnya gimana kek ngejaga gue apa gimana tapi dia malah kayaknya bangga banget kalo udah buat gue down dan kumat seseknya.

Mungkin dia kira gue pura-pura. Ya gue sih terserah aja dia mau ngira apa, ntar kalo udah parah kan dia juga tau sendiri gue pura-pura apa beneran. Aah tapi sumpah udah gak kuat, seseknya makin lama makin sakit banget. Kalo bilang ke mama yang ada malah dimarahin soalnya dia tau itu gara-gara masalah. Pernah beberapa kali gue cerita sama mama, yang ada malah gue disuruh putus, dia tau karena itu ada masalah. Ya emang iya sih gara-gara masalah sama si X.

Gue cuma bisa berharap aja kalo dia ngerti gue bener-bener sakit. Pasti lo semua ngira gue nulis di blog caper sama pacar biar dia ngebaca blog gue? Hahaha. Boro-boro blog, mungkin kalo dia online dia jarang banget buka profile Facebook gue. Apa lagi blog? Mimpi kali ye dia baca.

Kayaknya sekarang udah waktunya gue mendalami pepatah yang intinya, jangan lemah karena menanti balasan orang yang kita cinta tapi buka lah mata buat orang yang mencintai kita. Semangat!

No comments:

Post a Comment