Click If You LOVE Indonesia!

Wednesday, February 16, 2011

Ketika saya (lebih) alay daripada sekarang. (Inspired by: Raditya Dika)

Kemarin gue iseng-iseng buka blognya Raditya Dika . Disitu ada postingan judulnya "Ketika Alay dahulu..", gue langsung keinget sama Friendster gue. Yak, tanpa dosa gue buka album-album di friendster gue. Dan ketemulah foto-foto asusila seperti dibawah ini. Gue tau, ini gak layak dilihat. Maaf.


Ketawa ya? Terserah deh. Itu waktu studi lapangan di Pantai Baron. Lo semua ngira itu candid ya? Dan kenyataannya adalah salah. Itu sengaja gue yang minta fotoin. Gue juga ngga ngerti kenapa gue minta foto dengan pose lagi foto lengkap dengan bibir monyong.



(kiri-kanan: Ayu, Adel, Aisyah, dan... ya, gue)
Gue lupa soalnya udah lama banget. Tapi kalo diliat dari muka gue sama adel, kita berdua kayaknya nahan be'ol.

Dan ini.. Bukan gue yang bertanggung jawab atas ini. Sumpah deh.

Okey, dari pada kalian muntah-muntah akibat foto asusila gue mending udahan deh gue share aib gue sendiri ini. Semoga postingan ini berguna bagi kalian yang baca, misalkan fotonya buat ngusir tikus.

No comments:

Post a Comment