Click If You LOVE Indonesia!

Sunday, January 2, 2011

Soulmate

Yehaaaaa. Apa kabar semua? Yak, rasa-rasanya gue pengen cepet-cepet tua. Gak peduli orang bilang kalo orang tua itu banyak masalah. Dikira anak-anak gak bisa punya masalah?!

Dirasa-rasa juga, gue capek pacaran. Pengen langsung nikah, gituuu. Kenapa? Soalnya gak semua orang pacaran mau terima susah seneng, kadang-kadang ada pas enak-enak doang. Ya bukan berarti pas kita susah pacar gak ada, tapi kadang-kadang doang. Kalo nikah kan, pasti ada pas susah seneng, soalnya udah resmi agama & hukum. Tapi kalo gue pribadi sih ya, gue udah serius banget sama pacar gue yang sekarang. Ibaratnye dia nih soulmate gue, ceilah. Ya kalo dia lagi susah gitu, rasanya hati gue juga susah. Gak lebay nih, sumpah lah. Terserah juga sih mau percaya apa ngga. Hemm... Tapi, pacar gue belum bisa seserius yang gue pengen. Bukan berarti dia gak serius, tapi gue masih ngerasa kalo dia masih sangat-sangat mentah pikirannya. Walaupun dia lebih tua dari gue.

Kadang kalo udah ngerasa capek banget, setan dihati gue ngomong:
Lo bego banget sih, kenapa lo cinta banget ama dia, padahal dia tuh sama sekali gak cinta sama lo!


Huaaaaaaa, kalo udah kepikiran kayak gitu rasanya sakit-sakit-sakiiiitt banget. Kalo dipikir-pikir bener juga sih, gue udah berusaha buat nyenengin dia. Tapi dia? Sama sekali gak pernah mikirin usaha gue. Alesan dia pasti: "Kalo kamu sayang kenapa kamu selingkuh?".

Ya, cukup temen-temen tau, 2 tahun lebih ini emang jujur gue beberapa kali deket sama cowok lain. Tapi sumpah gue gak jadian. Terus terang gue kayak gitu gara-gara ati gue udah capek banget, ngerasa disia-siain sama pacar. Ya gimana gue gak nolak kalo ada orang lain yang baik sama gue. Tapi sumpah demi Allah, gue cuma sayang sama pacar gue.

Yah mungkin kalian bosen yah, postingan gue isinya curhatan melulu. Bodo amat deh.
Oke lah, cukup sekian aja curhatan gue. Makasih udah mau baca. See you.





NB: pacar gue = Cipta Rizqi Pribadi <3

No comments:

Post a Comment