Click If You LOVE Indonesia!

Friday, January 7, 2011

Syukuri Apa Yang Ada

Lagi, lagi, dan lagi. Buat gue kecewa gara-gara cowok itu sangat menjijikan. Yah, tapi jujur gue sering banget ngerasain itu. Kayak sekarang ini. Sekarang gue lagi di Masjid Nurul Ashri nungguin jemputan cowok gue. FYI, sekarang udah 7.35, hahaha. Bingung ya? Pasti bertanya-tanya itu jemputnya ikhlas apa kagak. Ah aku ngga peduli lagi, yang aku pikirin kalo ini semua udah harus bener-bener selesai. Toh temenan juga gapapa kan?

Jujur aja gue masih sayang banget ama dia, tapi sabar gue juga udah abis. Bener-bener sakit rasanya disepelin gini. Kenapa gue yakin kalo dia nyepelein gue? Ya, menurut gue cowok ga ontime itu mmenyepelekan cewenya. Kalo cowok itu nganggep cewenya penting, dia akan ngelakuin semua hal sesempurna mungkin. Gue ngomong kayak gini gak sok tau, tapi emang kenyataan. Gue selalu berusaha bikin dia gak sedih, tapi kan manusia ada batas kemampuannya.

Simplenya, gue ngerasa pacaran gue beda ama pasangan-pasangan lainnya. Yang biasanya dimanja-manja sama cowoknya, di sayang-sayang, gitu lah pokoknya. Kalo kata Mas Deni, emang pacar gue nih tipenya gitu. Dari awal pacaraan gue berusaha nerima semua tentang dia, gak cuma nila plus nya dia, kekurangannya juga gue coba terima. Tapi balik lagi sama hukum alam, sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Gue rasa dia bisa bersikap se keras ini sama gue karena gue terlalu sayang sama dia.

Dulu gue pikir dia juga bakal bales itu semua, ternyata apa, dia malah kayak gini sama gue. Tapi jangan dikiria dia selalu kasar ama gue loh. Dia kadang-kadang juga baik banget sama gue. Yang parah dari dia tuh mood swing nya!

Udah gitu, kalo gue nuntut masalah sikap dia, dia pasti ngungkit-ngungkit masalah selingkuh. Oh God, bener-bener gue capek masalah ini. Gue cuma bisa berharap, dia berkaca kenapa ini semua jadi kayak gini. Dan moga-moga dia gak terus-terusan mikir kalo ini sepenuhnya salah gue.

Buat yang baca, kalo kalian punya pacar, jangan suka nuntut dia yang aneh-aneh. Syukurin aja dia apa adanya gitu. Karena masih banyak orang diluar yang gak punya pacar sebaik yang lo punya. Makanya ada pribahasa "Rumput tetangga terlihat lebih hijau". Dan pada dasarnya manusia gak akan pernah puas sama yang dia punya.

No comments:

Post a Comment