Click If You LOVE Indonesia!

Saturday, August 7, 2010

UKS

Lagi nunggu jam 3 soalnya mau rapat. Yaudah sih Cil nggausah curhat juga, Oke lets goooo!

Banyak yang bilang SMA itu masa-masa paling indah. Oke bisa juga. Tapi nggak bagi gue, Rabu, 4 Agustus 2010 adalah hari teranjing-disekolah-sedunia. Pengen banget gue cerita ke lo semua tapi ngga bisa hiks. Mungkin ini bisa jadi sejarah idup gue, bakal gue ceritain ke anak sama cucu gue. Dan akhirnya ini menjadi legenda. Tapi nggak mungkin, mana ada legenda anak kelas 3 di tampar sama anak kelas 1. Gila ya, gue ngerti maksut dia baik. Tapi nggak gitu juga kali caranya. But thanks, i love your "care", dek.

Yak, takut sama obat, uks, rumah sakit, dokter, itu hal yang lumrah, kan? Sama juga kaya gue, gue TRAUMA sama yang namanya UKS. Kalo tadi ga kepaksa ga bakalan deh gue tadi ke UKS. Besok anak cucu gue,setiap mau masuk SD gue wejangin. JANGAN PERNAH MASUK UKS. Kecuali pingsan atau keluar jerapah dari kuping. Biar aja deh, yang trauma emang cuma gue tapi gue ga mau anak cucu gue ngerasain apa yang gue rasain waktu gue muda.

Kalian pasti bertanya-tanya apa yang terjadi di UKS sampe bikin gue TAKUT setengeh mati. Yang terjadi adalah gue ngeliat sunder bolong lagi begituan sama pocong. Oh nggak! Lebih parah. Gue sampe ngga bisa cerita saking takutnya. Kalo gue kebayang pas itu lagi, gue masih ga percaya. Kaya mimpi.

Biarlah waktu yang menjawab semuanya. Tuhan selalu memeberikan yang terbaik bagi umatnya. Juga saya. Semakin nggak jelas karena saya jadi stres. Cukup sekian, itulah 4 Agustus 2010 saya!

No comments:

Post a Comment