Click If You LOVE Indonesia!

Thursday, August 12, 2010

Allah Love Us

Allah sayang banget sama gue. Itu kesimpulan dari cobaan yang dateng ke gue berkali-kali. Allah pengen gue terbiasa dengan kesulitan, jadi nggak kufur nikmat kaya Kamila. Setiap scene pasti nangis, Allah nggak mungkin lah sejahat itu bikin hambanya sedih terus, dosa lo, Cil.

Jadi, semalem ada yang sms pake tulisan gunung+lembah (naik turun)
"ini gue putra, gue pake nomer cewe gue. gue ga kenal lo, gasuah sok kepedean lo. gue udah punya cewek"

DUENGGG!!!!

Padahal ya, jelas-jelas............ah udah ga perlu gue ceritain. Ini nomer ngomongin gue macem-macem. Anjing lah, babi lah, ah whatever. Lucunya dia bilang ngga usah sms gue lagi, tapi setiap gue ga bales sms dia, dia pasti sms lagi. Siapa coba yang bego? Yaudah semalem gue anggep aja hiburan soalnya semalem gue nggak bisa tidur hahahah.

Udah gitu dia nuduh-nuduh gue buka aib dia, padahal juga siapa yang ngomongin kejeleka dia. Gada ada untungnya buat gue. Dapet duit aja nggak. Pokoknya masalah ini bikin gue lebih down. Masih inget masalah yang gue tulis di postingan sebelumnya, kan? Yak bertubi-tubi banget masalah dateng, kayak lagunya d'Bajindutz.

Sekarang gue mau nambah keimanan aja, gue percaya Tuhan punya rencana indah buat gue. Cuma sekarang gue lagi latihan aja. Kan berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Selain itu, gue juga mau ucapin BIG THANKS buat pacar, Cipta Rizqi Pribadi. Dia tuh nggak capek-capeknya dukung gue. Dia bijaksana, dia ga selalu anggep gue bener, kalo gue salah ya dia bilang, kalo gue tuh salah. Tapi gue ngerti dibalik itu semua dia dukung gue abis-abisan. Makasih Tuhan, udah ngasih akau orang sebaik Cipta (muntah).

Masih kepikiran sama sms semalem, sangat kepikran. What should I do? Rasanya pengen gue bejek-bejek tuh orang lagian pede banget. Mending juga "nilai" lo tinggi. Kalo ada nilai dari 1-10, lo cuma 0,3!! Ahh, rese! Emosi.

Okelah, gue mau cari wangsit dulu. Kali-kali Tuhan ngirimin gue celurit buat ngebacok tu orang.

Happy fasting y'all!

No comments:

Post a Comment