Click If You LOVE Indonesia!

Monday, September 26, 2011

It's September 26th!

Gak kerasa udah tanggal 26 September. Gak kerasa juga kalo kita udah jalan bareng 3 tahun. Entah itu putus nyambung, tapi kita sendiri commit kalo udah gak ada lagi yang namanya putus apa lagi nyambung-nyambungan. Banyak yang udah kita lewatin, dari susah, seneng, sedih, macem-macem. Banyak masalah juga yang udah kita hadepin bareng-bareng. Tiga tahun yang lalu aku gak nyangka kita bakal bisa bareng selama ini. Apa lagi sebelum sama kamu, aku gak pernah pacaran yang bener-bener pacaran. Sekarang udah 3 tahun kita bareng, semua udah jadi kebiasaan. Aku sama kamu udah jadi satu paket. Kalo ada kamu pasti ada aku, gitu juga sebaliknya.

Buat Ayu Estiningrum makasih banget kupingmu udah setia banget sama curhatan-curhatanku, aku tau kupingmu panas banget denger cerita tentang Cipta, tapi kamu tetep sabar buat nasehatin aku inilah itulah, berkat kamu juga aku bisa bertahan sama Cipta selama ini. Kamu bener-bener the best i ever had!

Makasih juga buat Artisto Danendra (@Danenen), Jasmine Alvinia Savitri (@niasavitri), Tzara Oktaviara Chebrio (@tzaraoktaviara), Muhammad Riva’i, dan masih banyak lagi yang gak bisa aku sebutin semua disini, makasih buat nahan bosen denger curhatku selama kurang lebih 3 tahun ini. Aku gak tau mesti cerita sama siapa kalo gak sama kalian.

Siapa yang bakal nyangka kalo aku sama Cipta awalnya kenal Cuma lewat Mig33, pasti kalian nganggep aku & Cipta orang gak laku sampe bisa dapet pacar lewat Mig33. I don’t give a shit anyway :P Terserah orang mau bilang kita gimana, yang jalanin kan kita dan kenyataannya bisa bertahan sampai 3 tahun.

Buat my special one Cipta Rizqi Pribadi, makasih buat 3 tahun ini setia ngehadepin siat-sifat aku yang sebenrnya aku tahu kamu udah gak tahan. Kamu tetep coba setia sama aku walaupun yang aku lakuin udah buat kamu sakit hati banget. Makasih buat semua kedewasaan kamu ngehadepin anak kecil kayak aku. Tiga tahun itu gak sebentar kalo menurut aku. Dan yang paling TOP adalah, makasih buat kata-kata “cinta mati 3”-nya! Aku yakin kamu satu-satunya cowok tersisa dari spesies jenismu. Makasih udah tahan sama perbedaan-perbedaan gak penting yang sering buat kita ribut. Aku cuma berharap kalo kita bisa tahan sama semua keadaan kita yang selalu "beda" ini sampe kita nikah, punya anak cucu. Dan kalaupun nanti kita gak berjodoh, aku udah yakin kalo kamu mantan aku yang paling superrr! Happy 3rd Anniversary.

Ake uba iko, Monyong!

“God, thank you for made Cipta Rizqi Pribadi as a GREATEST gift I have ever wanted and also I have ever needed, even I ever recived from You.

P.S Thank you for wrap him well by the way. ;)”




Since: 00:00, Friday, September 26th, 2008


No comments:

Post a Comment